"Buka Mata" PRIDE

KAYUAGUNG RADIO - Bercerita tentang sebuah pengorbanan yang tak kunjung akhir, dalam meyakinkan sebuah keyakinan perlu pengorbanan dan perjuangan yang sangat intens dalam menuju keberhasilan, berawal dari ketertarikan terhadap satu tujuan dan impian sebuah kenyamanan, dan keyakinan ini yang terus di perjuangakan oleh PRIDE dengan single bertajuk BUKA MATA.

 Dalam kesempatan single ini PRIDE yang masih beranggotakan AFI – GUITAR, ARNOV – VOC, ARDI – DRUM, FAHMIE – BASS, HER’s – KEYBOARD, masih berjuang mngusung POP ROCK di blantika industry tanah air yang sedang berjuang juga.

Besar harapan PRIDE bias mewakili beberapa asumsi dan memberikan warna dan seluruh media bias mengapresiasikan karya seni anak bangsa.

PRIDE, band asal Bekasi ini merupakan band sudah lama terbentuk dan baru di tahun 2015 ini bias mewujudkan membuat beberaoa karyanya untuk di publish.

Dengan bantuan beberapa seniman belakang layar, akhirnya PRIDE dengan bangga merilis single BUKA MATA untuk di jadikan anthem keadaan sekarang ini.

BUKA MATA, KENALI, FAHAMI, RASAKAN, KATAKAN.
Diberdayakan oleh Blogger.