728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 29 Oktober 2015

Bupati OKI Iskandar, SE Melantik 147 Kepala Desa

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI Iskandar, SE melantik 147 Kepala Desa hasil pemilihan serentak tahun 2015. Hadir dalam acara pelantikan Kades, FKPD dan SKPD serta keluarga Kades yg dilantik.  Acara dilaksa­nakan di lapangan Kantor Bupati OKI, Kamis (29/10).

Iskandar, SE mengatakan, pelantikan kades ini merupakan hasil Pilkades langsung oleh warga masing-masing. Pilkades tersebut telah dilaksanakan sesuai amanat Undang-undang (UU) sehingga pelaksanaannya sudah secara demokrasi. “Kades me­ng­emban tugas bukanlah hal yang mu­dah karena Kepala Desa mengabdi dengan negara dan masyarakat”.
Dalam Kata sambutannya Iskandar,SE mengharapkan “agar kedepan  kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih  dapat bersatu dan kompak dalam segala hal untuk menjadikan Kabupaten OKI, Kabupaten yang maju dalam bidang apapun. Apa lagi program kita bersinergi dengan pemerintah pusat untuk membangun Indonesia dimulai dari desa”.
Lebih lanjut Bupati OKI mengatakan, sejalan dengan pelaksanaan otonomi daerah, pemerintahan desa dituntut untuk lebih aspiratif, kreatif, inovatif dan cepat tanggap terhadap perkembangan situasi dan kondisi dalam kehidupan masyarakat.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI Iskandar, SE Melantik 147 Kepala Desa Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio