728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 22 Oktober 2015

Cara Alami Mencegah Kanker Tulang

KAYUAGUNG RADIO - Kanker tulang merupakan penyakit yang disebabkan dari sel-sel yang membentuk tulang. Penyakit ini bisa dirasakan bila Anda merasakan nyeri pada tulang secara berkepanjangan. Gejala kanker tulang yang paling sering terjadi, adalah pada tulang panjang tubuh, misalnya lengan dan kaki.
Penyakit tersebut bisa menyerang siapa saja, namun tumor tulang yang paling umum terjadi adalah pada anak-anak, remaja, dan orang tua. Perlu diingat bahwa tidak semua tumor bersifat kanker tulang, karena ada beberapa yang jinak.

Gejala lain dari kanker tulang, seperti peradangan sendi dan patah tulang karena kelemahan tulang. Gejalanya tidak spesifik seperti demam atau penurunan berat badan. Berikut ini, beberapa cara alami untuk mencegah kanker tulang yang dilansir dari lamanBoldsky.

Lidah buaya

Aloeride yang hadir dalam senyawa lidah buaya memiliki sifat anti kanker. Mengonsumsi lidah buaya setiap hari akan mencegah gejala kanker tulang.

Teh hijau

Khasiat anti kanker dari teh hijau sangat jelas dapat mencegah dan menyembuhkan kanker tulang. Minum dua cangkir teh hijau sehari dapat mengurangi risiko berkembangnya kanker tulang.

Vitamin A

Vitamin A penting untuk melawan kanker tulang. Termasuk buah-buahan dan sayuran yang merupakan sumber yang baik dari vitamin A.

Sinar matahari

Sinar UV matahari dapat membantu memroduksi vitamin D yang mencegah berkembangnya sel-sel kanker.

Konsumsi herbal

Obat herbal seperti jahe, bupleurum, astragalus, jamur maitake, psoralea dan kunyit dapat dikonsumsi setiap hari untuk mencegah dan menyembuhkan kanker tulang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Alami Mencegah Kanker Tulang Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka