728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 30 Oktober 2015

Cara Cepat Cuci Noda Minyak di Baju

KAYUAGUNG RADIO - Makanan seperti fried chicken, french fries, spageti, dan lain sebagainya, memiliki kandungan minyak yang sangat banyak. Tak heran jika tumpah di baju, taplak atau lap makan akan meninggalkan noda yang mengganggu pemandangan. Namun bukan berarti noda tersebut tidak bisa dihilangkan. Di bawah ini ada beberapa cara untuk mengatasi noda minyak di baju.

Gunakan Bedak Tabur

Segera saat pakaian terkena tumpahan makanan berminyak, ambillah bedak tabur dan taburkan di atas noda tersebut. Bedak tabur akan membantu menyerap kandungan minyak dari serat kain, sehingga bisa cepat teratasi.

Baking Soda

Jika tumpahan makanan berminyak tersebut sudah cukup lama sehingga meninggalkan noda di baju, atasilah dengan menggunakan baking soda. Campurkan baking soda dengan sedikit air supaya bisa dituangkan ke area yang bernoda tersebut. Baking soda memiliki kandungan zat kimia yang dapat menghapus noda di pakaian.

Cairan Penghilang Noda

Kamu juga bisa tambahkan cairan penghilang noda pada proses pencucian dengan mesin cuci. Campurkan cairan tersebut dengan detergen supaya bekerja lebih maksimal. Pastikan pada tahap akhir, kamu menggunakan pewangi pakaian dan pelembut pakaian untuk mempertahankan kelembutan serat kain.

Noda minyak membandel tak akan jadi masalah lagi jika kamu bisa manfaatkan bedak tabur, baking soda dan cairan penghilang noda untuk mengatasinya. Juga dengan pewangi baju dan pelembut pakaian Molto All in One sekali bilas untuk menjaga aromanya wangi tahan lama. Mudah bukan tips laundry-nya

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Cepat Cuci Noda Minyak di Baju Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio