728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Oktober 2015

Cara Mengatasi Sariawan Dengan Kulit Manggis

KAYUAGUNG RADIO - Khasiat dan manfaat buah manggis yang belum banyak orang ketahui? Seperti yang dilansir dalam www.gakbasi.com buah manggis membantu memerangi rasa sakit yaitu dengan mengurangi peradangan, nyeri atau kerusakan sendi dalam tubuh.

Selain itu, manggis berfungsi untuk mengurangi kerusakan radikal bebas dan inflamasi. Sehingga dapat menjaga kesehatan pembuluh darah, kadar kolesterol dan menurunkan tekanan darah tinggi. Yang paling penting nih, manggis berfungsi untuk melawan kerusakan radikal bebas yang mengakibatkan mutasi sel sehingga dapat melawan sel kanker dan melawan pertumbuhan tumor.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang bermasalah dengan jerawat manggis dapat melawan bakteri yang menyebabkan jerawat. Serta melindungi kesehatan otak dan syaraf manusia. Kandungan vitamin C pada manggis juga berfungsi untuk menyembuhkan sariawan.

Untuk mendapatkan ramuan manggis ini tidak sulit kok., Anda bisa meraciknya sendiri. Dalam herbalisnusantara.com cara membuat ramuan untuk mengobati sariawan yaitu dengan menyiapkan kulit buah dari 2 buah manggis yang dicuci dan dipotong-potong terlebih dahulu. Rebus kulit manggis dengan 3 gelas air sampai ukuran berkurang 50 persen. Setelah dingin, saring hasil rebusan dan buat untuk berkumur.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mengatasi Sariawan Dengan Kulit Manggis Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio