728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 24 Oktober 2015

Cara Mudah Beri Energi pada Kulit

KAYUAGUNG RADIO - Kulit kusam tentunya dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri Anda. Apalagi bila Anda dihadapkan dalam keadaan lelah dan stres sudah pasti kulit akan terlihat tidak baik.
Perlu diketahui, dalam beberapa aktivitas Anda terdapat beberapa hal yang dapat merusak energi kulit Anda. Untuk itu, Anda perlu mengembalikan energi kulit dengan melakukan cara-cara sederhana, berikut paparannya dilansir Boldsky.

Lakukan latihan fisik

Melakukan latihan fisik seperti berolahraga atau fitnes dapat membantu Anda mengembalikan kebugaran tubuh. Selain sehat Anda juga dapat mengembalikan energi kulit, sebab keringat yang keluar akan mengakumulasi kotoran yang mengendap di pori-pori. Sehingga kulit dan tubuh Anda akan menjadi sehat.

Mandi dengan shower

Mandi bukan hanya sekedar membersihkan tubuh dari kotoran. Jika Anda menempatkan kulit Anda di bawah tekanan air yang mengalir, maka secara tidak langsung kulit Anda akan dirangsang menjadi lebih baik.

Gunakan susu sebagai pelembab

Membersihkan wajah tidak hanya dengan air biasa. Anda juga perlu menggunakan susu sesekali untuk menjaga kelembaban kulit Anda.

Pijat kulit

Memijat kulit adalah cara yang baikk untuk memanjakan dan juga menyehatkan kulit Anda. Ketika kulit dipijat maka sirkulasi darah akan merangsang darah mengalir lebih baik.

Gunakan batu apung

Menghilangkan sel-sel kulit mati sangat tepat bila menggunakan batu apung. Selain itu batu apung, juga dapat mengembalikan energi kulit Anda.

Gunakan lemon

Untuk menyegarkan kulit dan mengencangkan kulit Anda dapat menggunakan lemon. Pijat wajah Anda dengan beberapa tetes lemon dan cuci wajah Anda setelah beberapa waktu. Maka kulit Anda akan terlihat segar
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mudah Beri Energi pada Kulit Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka