728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 Oktober 2015

Esal Revano Rilis Single Recycle Berjudul “KAU BUKAN DIRIMU”

KAYUAGUNG RADIO - Sekilas tentang ESAL REVANO, Penyanyi muda berusia 20 tahun tanggal 11 April 1995 akan merilis Serentak di radio seluruh Indonesia pada tanggal 09 Oktober 2015 dan mengadakan Launching tanggal 30 September 2015 single pertamanya “Kau Bukan Dirimu” ciptaan Amin Ivo’$.

Pemuda asal Toraja mengawali karier pertamanya menjadi juara pertama Putra Pariwisata daerah Toraja Utara 2011, pada saat itu di usia 16 tahun juga mendapatkan Piagam dari Bupati Toraja Utara dan Juara 3 (Tiga) Bass Gita Bahana Indonesia Toraja Utara. Juara Berbakat pemilihan Putra Putri Provinsi Sulawesi Selatan 2012. Juga Juara 2 (Dua) Lomba Solo Lagu Daerah Toraja meraih dua medali silver di ajang Bali International Choir Festival Kategori Youth Foklore 2012. Serta mendapat peran di Film Layar Lebar berjudul “Private Number” yang bermain bersama BELLA SHOFIE, dll. 

Dan kini serius menekuni dunia tarik suara, Penyanyi muda anak dari Tangke dan ibu Alfrida Katemba, Sulung dari 4 bersaudara yang menetap di Kota Merauke Provinsi Papua ini pun merilis Single Recycle berjudul “KAU BUKAN DIRIMU” ciptaan Amin Ivo’$ yang bernaung dibawah TATALIEM RECORD dan dibantu NAPAKBOEMI sebagai Media Promosi. Harapannya ingin membawa nama baik kota Toraja dan menjadi salah satu penyanyi terbaik di Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Esal Revano Rilis Single Recycle Berjudul “KAU BUKAN DIRIMU” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio