728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 10 Oktober 2015

Ferguson Dibuat Cemas Liverpool Dilatih Klopp

KAYUAGUNG RADIO - Sir Alex Ferguson pelatih legendaris Manchester United, memuji langkah Liverpool merekrut eks pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Ditegaskannya, seperti dilansir Goal, Sabtu 10 Oktober 2015, Klopp sosok ideal untuk mengangkat prestasi The Reds.

"Penandatanganan yang bagus. Saya mengaguminya. Saya kenal Jurgen sangat baik, setelah kami pernah bertemu di kelas kepelatihan elite di Jenewa," kata Ferguson.

"Kepribadian yang kuat, keras kepala, memiliki tekad kuat dan perfrorma serta kariernya di Borussia Dortmund mengangkat kariernya. Saya pikir dia akan melakukan tugasnya dengan sangat baik," katanya.

Mantan pelatih asal Skotlandia itu juga tidak sungkan mengatakan, dia sedikit cemas dengan kehadiran Klopp. Sebab, dengan demikian, Liverpool akan menjadi pesaing kuat MU di kancah liga Inggris.

"Saya tidak suka mengatakannya, tetapi saya cemas dengan situasi ini (Liverpool dibesut Klopp)."

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool secara resmi menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer baru mereka pada Jumat kemarin. Pelatih asal Jerman tersebut menandatangani kontrak selama tiga musim.

Penunjukkan Klopp ini hanya berselang beberapa hari, usai pemecatan Brendan Rodgers. Kehadiran pelatih 48 tahun ini diharapkan bisa membawa Liverpool kembali ke persaingan juara.

Dilansir BBC, Klopp akan mendapatkan gaji £5 juta pertahunnya. Nilai itu bisa bertambah, jika dia mampu membawa The Reds lolos ke Liga Champions, atau menjuarai Premier League. 

dikutip melalui viva.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ferguson Dibuat Cemas Liverpool Dilatih Klopp Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio