Hanna Saskia Duta Sumsel Ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ 2015 Temui Sekda OKI

KAYUAGUNG RADIO - Hanna Saskia siswi Kelas XI MIPA 2 SMA Negeri 1 Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, berpamitan kepada Bupati OKI yang diwakil Sekda OKI, H Husin SPd MSi, untuk mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Tahun 2015.

Hanna Saskia, meraih juara I Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2015. Hanna berhak sebagai Duta Sumsel pada ajang bergensi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). Hanna akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti kompetensi berikutnya tanggal 5 Oktober 2015. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (dishubkominfo) OKI, Pratama Suryadi Sp, Rabu (30/9) saat meenyampaikan pada Sekda OKI
 

Menurut Sekda OKI, H Husin SPd MSi, ia sangat mengapresiasi atas prestasi Hanna Saskia, karena sudah bisa membawa nama harum Ogan Komering Ilir di tingkat nasional. Apalagi akan mewakili Provinsi Sumsel yang akan berkompetisi dengan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia.

Sementara itu Kepala Dishubkominfo Kabupaten OKI, Pratama Suryadi Sp Dan Kepsek SMA Negeri 1, Drs. Asnawi zen, M.si, berharap Hanna Saskia bias mengharumkan nama Kabupaten OKI dan Provinsi Sumsel di ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Nasional 2015.
 

Pada Hari yang sama, Hanna Saskia dan Kepala Dishubkominfo Kabupaten OKI, Pratama Suryadi Sp, didamping Kabid LLAJ Rayendra Abadi SH, Sekertaris DISHUB OKI Antonio berkunjung ke Bank Sumsel Babel untuk menjalin kerjasama Program Kartu Selamat Sekolah. Yang diterima langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Edison. Kerjasama Program Kartu Selamat Sekolah tersebut terjalin atas kerjasama Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Dishubkominfo Kabupaten OKI, Satlantas OKI , Diknas Kabupaten OKI serta Pemda Kabupaten OKI
Diberdayakan oleh Blogger.