Inter Milan Menaklukkan AC Milan Dalam Duel Derby della Madonnin

KAYUAGUNG RADIO - Inter Milan tampil sebagai juara Trofeo Luigi Berlusconi 2015. Hal ini dipastikan usai La Beneamata menaklukkan rival sekota AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina, Kamis 22 Oktober 2015.

Inter banyak menurunkan pemain Primavera. Meskipun demikian, La Beneamata tetap tampil apik dan mampu menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Geoffrey Kondogbia di menit 12.

"Kami tidak menghina derby dengan line-up kami. Beberapa pemain perlu istirahat dan pemain yang tampil di laga ini menunkukkan sikap yang baik," kata pelatih Inter, Roberto Mancini seperti dilansir Mediaset Premium.

"Kondogbia tampil semakin bagus dan dia terkadang duduk di bangku cadangan. Itu bukan berarti sesuatu akan terjai. Kami percaya ada dia. Dia menunjukkan hal-hal bagus hari ini selain gol yang dia cetak," lanjut mantan pelatih Manchester City ini.

Sebelumnya di ajang Serie A pada 13 September lalu, Inter juga sukses menaklukkan Milan. La Beneamata menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Fredy Guarin.

"Saya bilang pada pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, bahwa saya akan merasa senang jika dia menang," ungkap Mancini tersenyum.
Diberdayakan oleh Blogger.