728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 09 Oktober 2015

Joana Lee Mengeluarkan Single "MINITU"

KAYUAGUNG RADIO - Dunia entertainment sudah digelutinya sejak lama, namun Joana Lee mengaku saat ini sedang fokus pada dunia tarik suara. Cewek kelahiran Bandung,  Jawa Barat  06 Agustus 1992 ini tetap memilih menjadi penyanyi solo. Ini ia lakukan selepas bergabung dengan girlband 6 Starz yang hits kala itu. Menurut Joana menjadi penyanyi solo bisa merasakan karakter sesungguhnya, ia lebih leluasa mengembangkan dan menunjukkan jati dirinya sendiri. Dan perasaan ini ia tidak dapatkan tak kala ia bergabung dengan 6 Starz.

Pada bulan Agustus 2013 Joana Lee sempat menelurkan single perdananya yang berjudul  “Separuh hati“ ciptaan R. Kerta & Yogi “Gaijin”. Single ini bergenre pop trance dengan arransemen Roy B. Konsep musik up beat ditambah ada sentuhan suara biolanya Henry Lamiri, menjadikan lagu ini sukses dipasaran.

Sukses di single perdananya sebagai penyanyi solo, semakin memacu semangat Joana untuk terus bernyanyi. Gayung bersambut tak kala CEO NAGASWARA bapak Rahayu Kertawiguna kembali mempercayakan lagu yang berjudul “MINITU” (Minta Ini Minta Itu) ciptaan Rexa Adipatih untuk dinyanyikan oleh Joana lee.

Konsep musik lagu ini bergenre pop modern dengan tetap up beat  disesuaikan dengan karakter  Joana Lee yang  elegan sexy dan girly.  Lagu ini sendiri bercerita tentang pengorbanan seorang wanita yang semuanya sudah ia lakukan buat pasangannya, minta ini minta itu ia berikan, mau ini minitu ia lakukan tapi malah membuat kecewa dan terus kecewa karena ia selalu berselingkuh dibelakannya, selalu menyakitinya.

Di jalur entertainment Joana Lee juga pernah terjun ke jalur akting, Ustadz  Fotocopy merupakan salah satu sinetron yang pernah dibintanginya. Eksistensinya di dunia tarik suara dimulai ketika bergabung dengan girlband 6 Starz pada tahun  201. Dan kini ia mantap  memilih bersolo karir… semoga  kerja keras dan upaya maksimal dari Joana Lee akan semakin menorehkan prestasi di jalur hiburan Tanah air.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Joana Lee Mengeluarkan Single "MINITU" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio