728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 29 Oktober 2015

Joko Widodo Tinjau Posko Pelayanan Kesehatan Bagi Korban Kabut Asap di Kabupaten OKI

KAYUAGUNG RADIO -Jokowi meninjau posko pelayanan kesehatan di Puskesmas Kotaraya, Kecamatan Kayuagung. Puskesmas dan RSUD Kayuagung yang menjadi tempat berobat bagi para korban kabut asap. Presiden Jokowi Widodo juga mengunjungi kantor Pos Kayuagung, untuk membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kamis (29/10/15).
Sejumlah menteri yang mendampingi Jokowi yaitu Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Pandjaitan, Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Rasyid Baswedan, Ph.D, Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaa Puan Maharani, serta Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin dan Bupati OKI Iskandar.SE 
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memberikan dana bantuan bagi Ibu Hamil yang diserahkan oleh Mentri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaa Puan Maharani, selanjutnya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Pandjaitan memberikan beras keluarga sejahtera, dan Presiden Joko Widodo memberikan bantuan santunan kematian bagi korban kabut asap, untuk 4 balita yang meninggal dunia sebesar Rp 15.000.000,-/orang yang langsung diserahkan oleh Presiden.

Setelah membagikan KIP dan KIS serta membagian bantuan ke masyarakat terdampak kabut asap, Joko Widodo beserta rombongan langsung bertolak ke Palembang.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Joko Widodo Tinjau Posko Pelayanan Kesehatan Bagi Korban Kabut Asap di Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio