728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 09 Oktober 2015

"Kamus Cinta" Tiwi

KAYUAGUNG RADIO - Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi semakin mantap saja membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo. Sukses membesut single perdananya yang bertajuk “Jangan Bilang -Bilang”.  Kini tak mau berlama - lama Tiwi segera merilis single keduanya yang berjudul “Kamus Cinta ciptaan Lukas dan Erick SYD.

Lagu “Kamus Cinta bercerita  tentang seseorang yang hadir mengajarkan makna sebuah arti dari kata cinta. Di mulai dari hurup A berakhir dengan 25 huruf  selanjutnya.  Namun semua itu tak ada rumusnya, hanya perlu waktu untuk membacanya.

Konsep musik yang easy listening  membuat lagu  bergenre pop girly ini sangat pas dibawakan Tiwi. Meskipun sudah terlihat lepas dari musik Duo T2, namun sedikit banyak lagu ini mengingatkan kita pada gaya  beryanyi  Tiwi  ketika di Duo T2.  Karakter vokal Tiwi masih terasa tidak asing, sebagai penyanyi  yang pernah bergabung dengan Duo T2.

Tiwi setelah lepas dari Tika rekan duetnya di Duo T2 menurutnya, ia tak bisa berlama - lama meninggalkan dunia nyanyi.  Padahal,  hal itu ia lakukan demi keluarga barunya.

“Sekarang waktu yang tepat. Aku ingin orang kenal Tiwi sebagai penyanyi solo yang lebih dewasa dibanding saat di T2 dulu,” kata Tiwi yang tetap ceria menyambut di rilisnya single keduanya ini.

Tiwi yang kelahiran 5 Februari 1986 di Bandung,  Jawa barat, merupakan jebolan AFI Indosiar  dan sukses berkarir di Duo T2 dan menikah dengan seorang pengusaha berkewargaan Jepang. Kini telah dianugerahi seorang anak. Memang  patut diacungi jempol karena walau sempat vakum, ia tetap buktikan bahwa darah menyanyi tetap mengalir di nadinya.

Konsistensi itu ia buktikan dengan dua single yang ia rilis sebagai penyanyi solo yang mengikuti jejak rekannya Tika yang terlebih dulu bersolo karir. Menurut Tiwi berkeluarga bukanlah hambatan untuknya bernyanyi.

Semoga lewat single kedua ini “Kamus Cinta, Tiwi terus mengalirkan air kedahagaan untuk para fansnya yang selalu merindukan Tiwi untuk terus dan terus bernyanyi. Tentunya sukses Tiwi sukses untuk musik Indonesia.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Kamus Cinta" Tiwi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio