728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 30 Oktober 2015

Kantuk Terus-terusan Merupakan Indikasi Tumbuhnya Sel Kanker dalam Otak

KAYUAGUNG RADIO - Kanker otak adalah jenis penyakit mematikan yang sangat sulit dideteksi gejalanya, sebab kanker otak menyerang organ otak yang tidak terlihat secara kasat mata. Meski demikian, gejala kanker otak tetap bisa diidentifikasi melalui beberapa indikasi tertentu.

Salah satu indikasi yang menandakan adanya gejala kanker otak adalah rasa kantuk yang terus menerus dan berkepanjangan. Waduh! Benarkah? Ya. rasa kantuk berlebihan dan berkepanjangan merupakan bentuk dari adanya perubahan status mental penderita kanker otak.

Orang yang mengalami rasa kantuk berlebihan dan berkepanjangan meskipun sudah mendapatkan cukup tidur, bisa menjadi indikasi bahwa terdapat sesuatu yang tidak normal pada otaknya. Oleh karenanya, bisa jadi ini merupakan indikasi yang menandakan adanya invasi sel kanker dalam otak.

Jika rasa kantuk secara berkepanjangan dan terus menerus ini juga diiringi dengan munculnya sakit kepala yang dahsyat dan terus-menerus, maka Anda harus semakin waspada akan kemungkinan tumbuhnya sel kanker dalam otak. Jika demikian, segeralah hubungi dokter untuk mendapatkan diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Selain itu, indikasi kanker otak juga ditunjukkan dengan perubahan status mental lainnya seperti gangguan memori atau dengan kata lain penderita kanker otak akan mengeluarkan gejala seperti mudah lupa, serta ketidakmampuan untuk berkonsentrasi.

Perubahan status mental ini merupakan gejala baru yang ditemukan dalam kasus penderita kanker otak, oleh karena itu kita patut mewaspadainya. Jika Anda merasakan hal yang tidak wajar sedang terjadi dalam diri Anda, sebaiknya segera menghubungi dokter untuk mendapatkan diagnosis dan penanganan yang tepat. Karena, seperti dalam kasus kanker kebanyakan, kanker otak juga memerlukan deteksi sedini mungkin untuk bisa menghindari resiko kematian.

Nah, itulah informasi seputar kanker otak dan indikasi yang menjadi gelajanya. Semoga bermanfaat dan bisa membuat kita semakin aware dengan kesehatan kita ya!



Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kantuk Terus-terusan Merupakan Indikasi Tumbuhnya Sel Kanker dalam Otak Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio