"Kau Punya Siapa" Mister Onet

KAYUAGUNG RADIO - Ditengah ketatnya persaingan dalam blantika musik tanah air, Mister Onet tidak pantang menyerah untuk menciptakan karya terbaik mereka dan mempersembahkan kepada seluruh pencinta musik tanah air. Kini Mister Onet hadir dengan salah satu lagu terbaik  mereka yang berjudul “Kau Punya Siapa”. 

Lagu yang memiliki irama medium ini, hadir dengan lirik yang apik serta diramu dengan aransemen ala Mister Onet sendiri. Rencana nya Lagu “Kau Punya Siapa” ini akan di gabung dalam sebuah album yang akan di rilis di Negara Tetangga.   

“Kau Punya Siapa” didapuk menjadi hits single pertama mereka. Semoga saja lagu ini bisa mendapat respon yang baik di masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia, ujar sang Vokalis dan di amini oleh seluruh personil Mister Onet. 

AFE RECORDS selaku label rekaman yang menaungi Mister Onet, yakin akan kemampuan personil nya dan karya – karya yang dihasilkan oleh Mister Onet sendiri. Menurut A&R AFE RECORDS, Mister Onet memiliki banyak sekali lagu jagoan sehingga agak sedikit sulit untuk menentukan lagu apa yang pantas untuk dijadikan single pertama. Singkat Cerita “Kau Punya Siapa” lah menjadi lagu yang dipilih sebagai pembuka karir Mister Onet di industri musik Tanah Air. Semoga lagu “Kau Punya Siapa” bisa diterima di masyarakat luas. Amiin.
Diberdayakan oleh Blogger.