728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 Oktober 2015

Kemungkinan Sriwijaya FC Jamu Arema Cronus Di Solo

KAYUAGUNG RADIO - Manajemen Sriwijaya FC sudah memastikan pertandingan leg kedua semi-final Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada akhir pekan ini.
Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Murysid, dan sekretaris tim Achmad Haris telah mengunjungi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kelas I Palembang kemarin untuk meminta rekomendasi cuaca pada 11 Oktober.
BMKG memprediksi pada tanggal tersebut cuaca di Palembang cerah. Namun, setelah hasil tersebut diajukan ke promotor Mahaka Sports & Entertainment, justru ditolak dengan pertimbangan memikirkan kesehatan banyak orang, terutama para pemain itu sendiri, akibat adanya kabut asap.
“Ya, kita akan main di Solo, karena tidak ada pilihan lain. Di tempat lain, tidak ada panitia penyelenggara yang siap. Tidak apa-apa. Lagi pula sekarang kita sudah latihan di sana,” kata Haris.
Terkait dukungan suporter yang dipastikan tak seperti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Haris tetap optimis Laskar Wong Kito mampu meredam pasukan Singo Edan. Sebelumnya, fans Sriwijaya FC menolak laga tersebut digelar di Solo.
Stadion Manahan diperkirakan bakal dibanjiri Aremania, mengingat jarak Malang dan Solo bisa ditempuh dengan waktu enam jam.
“Kita tetap yakin bisa mengatasi Arema. Walau nanti dukungan suporter kemmungkinan akan kalah dari Arema,” tegas Haris
goal.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kemungkinan Sriwijaya FC Jamu Arema Cronus Di Solo Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio