728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 Oktober 2015

Kenapa Banyak Makan Kecambah Bisa Bikin Subur?

KAYUAGUNG RADIO - Bagi Anda yang ingin menambah kesuburan, pasti Anda disarankan untuk banyak makan kecambah. Ya, sayuran kecil ini memang memiliki segudang nutrisi sehat untuk mendukung kesehatan reproduksi Anda. Lalu, apa yang membuat kecambah bisa bermanfaat untuk menambah kesuburan Anda?

Menurut penelitian yang dipublikasikan di Journal of Agricultural and Food Chemistry, saat dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh maka ekstrak kecambah membuat aktivitas hormon estrogen menjadi meningkat. Selain itu kandungan isoflavon di dalam kecambah juga mampu mendukung hal ini. Sehingga gabungan dari dua manfaat sehat tersebut mampu membuat Anda jadi lebih subur.

Selain itu,penelitian ini juga menemukan bahwa kambing etawa yang diberi makan kecambah mengalami peningkatkan kualitas sperma dibandingkan dengan kambing yang tidak diberi makan tauge. Jadi, semakin sah jika dikatakan bahwa makan kecambah bisa membuat pria semakin subur.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada penelitian yang membuktikan apakah kecambah juga akan memberikan efek yang sama pada wanita. Bagaimana menurut Anda?

Sumber : merdeka.com


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kenapa Banyak Makan Kecambah Bisa Bikin Subur? Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio