Konsumsi 8 Makanan Ini Agar Jadi Lebih Cantik Dan Muda

KAYUAGUNG RADIO - Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda? Sudah menjadi hal yang wajar jika wanita sangat mendambakan memiliki wajah yang cantik. Sehingga mereka pun melakukan banyak hal untuk mempercantik wajah. Mulai dari perawatan alami, perawatan di salon, hingga memperhatikan makanan yang mereka konsumsi.
Ya, apapun makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda memiliki dampak yang besar untuk wajah Anda. Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah daftar makanan yang bisa mempertahankan kecantikan Anda.

Dark chocolate

Dark chocolate atau cokelat hitam mengandung senyawa alami yang membantu untuk melawan peradangan pada sel-sel tubuh Anda. Sehingga mengonsumsinya dapat membuat wajah Anda jadi awet muda.

Blueberry

Buah yang kaya akan zat antioksidan seperti blueberry adalah buah yang dapat membuat wajah Anda awet muda. Sebab zat antioksidannya mampu melawan kerusakan sel akibat radikal bebas.

Salmon

Ikan salmon tinggi akan protein, zat antioksidan, dan asam lemak omega 3. Ketiga bahan alami ini ampuh untuk melawan peradangan.

Minyak kelapa

Beberapa ahli kesehatan merekomendasikan Anda untuk mengonsumsi minyak kelapa. Sebab minyak ini memiliki manfaat tinggi untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh Anda dan memperkuat sel.

Serai

Tidak banyak yang tahu bahwa serai yang selama ini banyak digunakan sebagai rempah-rempah ternyata bermanfaat untuk mempercantik kulit. Hal ini disebabkan karena serai mampu menghilangkan racun buruk dari dalam tubuh Anda.

Kayu manis

Selain aromanya yang harum, kayu manis baik untuk kesehatan kulit Anda. Sebab kayu manis bersifat anti inflamasi sehingga dapat membuat kulit Anda jadi lebih cantik.

Biji chia

Popularitas biji chia sangat terkenal belakangan ini. Ya, di balik bentuknya yang kecil ternyata biji chia tinggi akan asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan otak, jantung, dan bahkan kulit Anda.

Teh

Tahukah Anda bahwa teh mengandung katekin? Zat alami ini selain mampu mengekang nafsu makan Anda juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mampu membuat kulit jadi cantik berseri.

Makanan yang Anda konsumsi mampu memberikan efek baik dan buruk untuk tubuh. Nah, jika Anda ingin memiliki kulit cantik konsumsi makanan di atas.
Diberdayakan oleh Blogger.