728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 Oktober 2015

Kontingen Jambore Nasional Pol PP OKI Dilepas Sekda OKI

KAYUAGUNG RADIO - Kontingen Jambore Nasional Pol PP OKI diikuti 60 personil dari Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti kontingen Jambore Nasional (Jamnas). Kontingen tersebut dilepas dari halaman kantor bupati oleh Sekda H Husin SPd MM, Rabu (7/10/2015).

Kontingen Jamnas Pol PP tadi terdiri dari, 25 orang peserta jambore, 29 orang anggota korsik, 2 orang petugas loison officer (LO) dan 4 orang pendamping kontingen diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional Pol PP yang digelar mulai tanggal 7-10 Oktober 2015, di kompleks pusat olahraga Jakabaring Palembang.

H Husni SPd MM mengatakan  “Kegiatan Jamnas Pol PP dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri,” “Dengan maksud untuk meningkatkan jiwa korsa dan semangat kebersamaan Satuan Polisi Pamong Praja dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya. Sedangkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar terwujudnya personil Sat Pol PP yang profesional, kompeten dan berintegritas tinggi terhadap dinamika tuntutan tugas pokok dan fungsi melalui semangat kebersamaan,” kata Alexander Bustomi selaku Kasat Pol PP Kabupaten OKI

“Kita juga patut bangga karena regu korsik OKI dipercaya sebagai pengisi acara pada upacara pembukaan bersama regu korsik Satpol PP Provinsi Sumsel,” tandas Alex. (dob)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kontingen Jambore Nasional Pol PP OKI Dilepas Sekda OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio