Littlelute "Berlibur Ke Poznan"

KAYUAGUNG RADIO - Littlelute, septet asal Bandung meluncurkan nomor debut yang bertajuk “Berlibur ke Poznan”. Lagu ini adalah dokumentasi kisah sederhana pertemanan Atse, pemain ukulele sopran, dengan dua temannya dari Polandia bernama Maria dan Kasia. Nomor ini bisa diunduh secara gratis mulai 1 Oktober 2015 melalui tautan http://bit.ly/littlelute-poznan. Selain membagikan nomor perdananya, video lirik “Berlibur ke Poznan” bisa disimak melalui kanal YouTube resmi Littlelute http://bit.ly/littlelute-youtube sehingga pendengar bisa ikut menyanyikan dan merasakan keinginan berlibur ke Poznan.

“Berlibur ke Poznan” merupakan representasi sebuah impian yang sederhana untuk mengunjungi dua teman yang berada di Polandia, tepatnya di Poznan. Littlelute bercerita tentang persahabatan yang bisa terjadi di mana saja kapan saja, kerinduan dengan sahabat mungkin bisa diobati dengan sedikit gado-gado atau surat bergaya klasik. Rilisnya nomor “Berlibur Ke Poznan” adalah salah satu bagian dari semangat Littlelute yang mencoba “keluar” dalam keberagaman nada tanpa mengkotak-kotakan jenis musik yang sudah ada.

Penggarapan nomor ini diproduseri oleh Tesla Manaf Effendi dan dibantu oleh Gina Dewi pada vokal seriosa. Proses rekaman album Littlelute disebarkan melalui akun Twitter resmi Littlelute dengan tagar #1album20hari. “Berlibur ke Poznan versi album akan berbeda yang sering kami bawakan secara live 2 tahun ke belakang ini. Akan ada experience yang berbeda jika pernah menonton kami secara live saat membawakan lagu ini,” ujar Dhea Febrina vokalis dari Littlelute.

Awal pertemuan tidak sengaja antara para personel dengan mimpi yang sama akhir 2013 silam. Saat itu, salah satu personel yang bernama Paman Atse ingin menampilkan musik dan visual yang unik yang bercirikan permainan alat musik bentuk mini. Kemudian para personel satu per satu terkumpul hingga terbentuk Littlelute yang beranggotakan Nona Dhea pada vokal, Paman Farid pada mandolin, Paman Boiq pada mandola, Paman Bob pada perkusi, Paman Rengga pada ukulele bass, dan Bung Endang pada ukulele tenor.
Diberdayakan oleh Blogger.