Buah Super Penyembuh Penyakit Yang Harus Ada Di Rumah

KAYUAGUNG RADIO -  Untuk menyembuhkan penyakit, ada banyak cara yang bisa ditempuh, salah satunya adalah dengan makan buah-buahan. Ada banyak buah-buahan yang punya manfaat menyembuhkan penyakit ringan yang biasanya menyerang tubuh sehari-hari, seperti buah-buahan berikut ini. 

  • Apel penyembuh diare

    Makan buah apel bisa menyuplai kebutuhan serat dan meredakan sakit perut saat diare. Makan apel secara rutin bisa melancarkan pencernaan dan membersihkan liver.
  • Anggur membersihkan usus

    Buah kaya antioksidan ini sangat baik menjaga imun tubuh dan membersihkan usus besar dari sisa makanan. Anggur juga sangat baik menjaga kesehatan mata dan melancarkan peredaran darah.
  • Pir sebagai detoks

    Buah pir kuning yang segar dan berair itu sangat baik membersihkan tubuh dan membuang racun di dalam tubuh. Buah pir juga sangat baik menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah diare.
  • Nanas obat radang

    Buah nanas bisa menyembuhkan radang dan alergi. Nanas juga sangat baik menyuplai vitamin C dan membantu menyembuhkan flu, menjaga kesehatan mata dan kulit.
  • Jeruk meningkatkan imunitas

    Jeruk yang kaya vitamin C mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu melawan penyakit flu dan batuk. Jeruk juga sangat baik mencegah obesitas dan melancarkan peredaran darah.
  • Strawberry membersihkan darah

    Buah strawberry sangat baik membersihkan darah dan menguatkan pembuluh darah. Bukan hanya itu, kandungan vitamin C-nya juga sangat baik meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.
  • Jeruk nipis obat batuk dan flu

    Buah yang hampir selalu ada di dapur ini sangat baik mengatasi batuk jika dicampur dengan sedikit kecap. Air jeruk nipis yang diseduh air hangat juga bisa menyembuhkan sakit tenggorokan dan flu. Minum air jeruk nipis juga membantu meningkatkan imun tubuh.
  • Semangka obat hipertensi

    Buah semangka yang kaya air ini bukan hanya bisa menurunkan tekanan darah, tapi juga sangat baik menjaga kesehatan mata, kulit dan membersihkan ginjal. Buah semangka bisa menjaga cairan tubuh dan mencegah dehidrasi.
Jadi, kamu tidak perlu lagi mengandalkan obat dari dokter atau harus beli ke apotek jika ingin menyembuhkan penyakit atau menjaga kesehatan tubuh. Cukup sediakan saja buah-buahan yang sudah disebutkan di atas di kulkas rumah kamu ya

Sumber : Merdeka.com
Diberdayakan oleh Blogger.