728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 02 Oktober 2015

Margareth "MOVE ON"

KAYUAGUNG RADIO - Jebolan ajang MAMMA MIA, Margareth akhirnya kembali lagi di tahun 2015 ini dengan lagu baru. "Move On" menjadi lagu terbaru dari Margareth.

"Move On" merupakan lagu yang komposisi musiknya diciptakan oleh musisi mancanegara yaitu Harry Sommerdahl dan Peter Wright, sementara lirik lagunya yang berbahasa inggris diadaptasi menjadi bahasa Indonesia oleh Heyds Dejure.

Lagu "Move On" menceritakan atau mempunyai pesan tentang untuk tidak ragu dalam melangkah. Seperti tertulis dalam penggalan lirik lagunya "Inilah hari yang ku nantikan/ Ku tak akan merasa sesal/ Lupakan yang tertinggal/ Ku siap melangkah."

Margareth sebelumnya dikenal sebagai penyanyi yang sering menyanyikan lagu balada, kali ini penyanyi berdarah batak tersebut mencoba hal baru dengan menjadi lebih dinamis dan lebih ceria.

Sementara itu, Margareth Uliasih Debora Siagian mengawali karirnya  di musik dengan menjadi juara ke-2 Mamamia Show, ajang pencarian bakat  yang digelar oleh sebuah stasiun TV pada tahun 2007. Ia sempat membentuk project bernama  D’CHIC dalam format duo dan merilis single berjudul Cemburu.  Di tahun 2012, bersama Rio Febrian ia menjalin kolaborasi membawakan lagu berjudul “Kharisma Cinta”, sebuah lagu yang dulu pernah dipopulerkan oleh Broery Marantika dan Dewi Yull. Single ini  masuk dalam album Rio Febrian berjudul The Greatest Indonesian Love Songs.

Di tahun 2013, penyanyi kelahiran 18 Januari 1991 ini merilis album bertajuk Acoustic In Love, yang mengangkat 12 lagu daur ulang masterpiece dari Koes Plus.***(@hotmanism/@produabdg)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Margareth "MOVE ON" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio