728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 02 Oktober 2015

Mat Komar Drajat Hadirkan Dendang Bertajuk "Bebeb Batu Akikku"

KAYUAGUNG RADIO - "Indahnya dunia karenamu bebeb/serunya dunia karenamu bebeb/mutiaraku batu akikku bebeeeeb..."

Itulah penggalan lagu kocak bertajuk "Bebeb Batu Akikku" yang didendangkan oleh Rachmat Sudrajat alias Mat Drajat, pemeran Kang Komar dalam sinetron seri "Preman Pensiun".

Sosok Kang Komar memang sudah begitu melekat pada diri pemerannya, sehingga dalam keseharian pun Mat Drajat, putra bungsu dari 5 bersaudara keluarga R. Mochamad Toha ini, kerap disapa "Kang Komar". Dan baru baru ini  Mat Drajat "Kang Komar" memenangi penghargaan Pemeran Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015 kategori serial TV.

Kini langkahnya melebar ke jalur musik. DHP (DH Production), label besar dari Kota Bandung yang dikomandani oleh H. Dose Hudaya SE,SH,MH, merekrutnya untuk rekaman lagu dan RBT.

"Kang Komar direkrut karena memang bisa menyanyi, kemampuannya menyanyinya cukup andal, bahkan bisa memecah suara dua dan suara tiga, itu bukan hal yang mudah. Dia direkrut setelah melalui audisi, ternyata memang layak rekam, warna vokalnya komersil dan punya karakter," tandas Dose yang menciptakan semua lagu serta RBT yang dinyanyikan oleh Mat Drajat.

Menurut Dose, yang berupa lagu utuh berjudul "Bebeb Batu Akikku". Dan yang berupa RBT serta sudah beredar, berjudul "Bebeb I Love You", "Bebeb Duit Sekarung", "Bebeb Angkat Teleponnya". Genrenya bervariatif, ada Sunda, ada reggae, dan ada dangdut.

Tentang aktifitas rekamannya ini "Kang Komar" menuturkan, "Saya memilih rekaman ini karena menyanyi memang bagian dari hidup saya. Saya suka nyanyi, suka sing a song. Banyak juga label yang menawari rekaman. Dan saya memilih DHP karena saya nilai DHP profesional, lagu-lagunya berkwalitas, dan tahu harus dibawa kemana saya dalam dunia tarik suara,".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mat Komar Drajat Hadirkan Dendang Bertajuk "Bebeb Batu Akikku" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio