728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 30 Oktober 2015

Meda Kawu Keluarkan Single Hai Ayah

KAYUAGUNG RADIO -Penyanyikan lagu-lagu dalam LASKAR PELANGI SONGBOOK pada tahun kiprah awal Meda dalam dunia musik Indonesia. Bersama dengan Andrea Hirata, Meda  mendapat kesempatan diundang menyanyi tidak hanya di Indonesia namun sampai ke mancanegara seperti Turki, Australia, Singapura, sampai Eropa.  Pengalaman yang paling berkesan adalah ketika Juli 2015, Meda mendapat kesempatan diundang ke University of Warwick, UK, dan menyanyi di acara Summer Graduation University of Warwick di depan para akademisi, pemenang Nobel dan termasuk penulis idolanya Tony Wheeler, yang menulis travel book LONELY PLANET.


Tahun 2013, Meda mengeluarkan EP (mini album) yang bertema jomblo dengan judul “Single People In The World” yang diproduseri oleh Aminoto Kosin. Kecintaannya pada musik namun bosan dengan lagu cinta romantis membuat Meda akhirnya menciptakan sebuah lagu dan pada November 2015, Meda mengeluarkan single terbarunya yang berjudul HAi AYAH. Lagu Hai AYAH diciptakan oleh Meda dengan nuansa Pop Folknya yang kuat dan terinspirasi oleh sebuah kisah kecil dalam novel Andrea Hirata yang berjudul Ayah.

Single Hai AYAH ini sudah bisa di download di iTunes dan ini merupakan single pertama dari album Meda yang akan rilis tahun 2016. Untuk referensi bermusiknya, Meda mengaku senang mendengarkan Cold Play, YUNA, ADELE, SIA, Sting, Herbie Hancock, dan Tohpati. Selain bermusik, Meda juga aktif sebagai sukarelawan di Museum Kata Andrea Hirata di Pulau Belitung. Di sini Meda memberi pelajaran bernyanyi di Andrea Hirata Free School.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Meda Kawu Keluarkan Single Hai Ayah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio