728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Oktober 2015

Memotong Rambut Bercabang Sendiri Tanpa Pergi Ke Salon

KAYUAGUNG RADIO - Memiliki rambut panjang ada kalanya menyenangkan dan ada kalanya menyedihkan. Saat-saat menyedihkan adalah saat rambut susah diatur, kusut atau rambut bercabang. Nah, masalah terakhir inilah yang sering sekali muncul jika kamu punya rambut panjang.

Rambut memang harus sering di trimming atau dirapikan dan dipotong-ujungnya yang sudah "tua" agar rambut tubuh sehat. Tapi kamu gak usah harus pergi ke salon lho jika punya rambut bercabang. Kamu bisa memotongnya sendiri di rumah. Seperti berikut ini tips yang bisa kamu lakukan.
  • Pastikan bahwa rambutmu tidak terlalu berminyak atau terlalu basah saat disisir. Sisir rapi rambut dari rambut yang kusut. Ikat rapi dengan karet rambut di belakang. Kemudian bawa rambut kamu ke depan agar terlihat mana yang bercabang.
  • Cari dan pilih rambut-rambut yang bercabang. Selipkan beberapa rambut di setiap sela-sela jari. Jajar rata agar mudah dipotong. Potong rambut 1 cm lebih tinggi dari asal cabang. Ini bertujuan agar rambut tak mudah bercabang nantinya.
  • Lakukan terus hingga rambut bercabang terpotong semua. Terakhir yang bisa kamu lakukan adalah merapikan potongan rambut yang kira-kira tidak rata.
  • Lepaskan ikatan rambut, sisir rambut agar rambut yang terpotong terjatuh semua. Setelah itu oleskan pelembab pada rambut agar tidak kering dan tahan lama tidak bercabang.

Nah, itu dia tips yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah jika rambut kamu bercabang. Siapa sih yang tidak suka dipuji rambutnya cantik dan indah? Jadi, meskipun kamu punya masalah rambut bercabang ke depannya nanti, kamu bisa mengatasinya sendiri di rumah. Lebih hemat dan praktis
 
Sumber :  vemale.com
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Memotong Rambut Bercabang Sendiri Tanpa Pergi Ke Salon Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio