728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 30 Oktober 2015

Pakaian Sutra Perlu Cara Khusus Lho Saat Pencucian

KAYUAGUNG RADIO - Siapa yang tak ingin setidaknya memiliki satu potong pakaian berbahan sutra? Kelembutan dan teksturnya memancarkan kemewahan. Harganya yang mahal sebanding dengan kenyamanan yang bisa diperoleh dari kain satu ini. Kualitasnya yang tidak main-main membuat kain sutera tidak mudah untuk dirawat, terutama dalam pencucian.

Paling gampang tentu saja langsung mengirimnya ke dry cleaning, namun ini pun memerlukan biaya yang tidak sedikit. Sebenarnya, asal berhati-hati dan tahu caranya, kamu juga bisa mencuci pakaian sutra sendiri di rumah. Ikuti tips laundry berikut ini!

1. Masukkan baju yang tidak dalam kondisi terlipat ke dalam air suam-suam kuku yang telah dicampur sabun cair atau shampoo yang lembut selama 5 menit.
2. Sebaiknya cuci dengan tangan, jangan dimasukkan ke dalam mesin cuci.
3. Kucek dengan hati-hati bagian yang kotor, usap-usapkan buih secara merata ke seluruh bagian pakaian.
4. Bilas dalam air bersih 2 atau 3 kali. Jangan diperas.
5. Gulung baju dalam handuk kering dan bersih agar sisa air cucian terserap.
6. Gantung baju di luar ruangan tanpa terkena sinar matahari langsung dan dengan suhu rendah.

Meskipun membutuhkan waktu dan kesabaran, tapi cara mencuci di atas tidak membutuhkan biaya ekstra sekaligus baik bagi keindahan dan keawetan baju sutra kesayanganmu, Agar kainnya tetap lembut dan wangi, jangan lupa untuk membilasnya dengan larutan air yang telah dicampur pewangi baju dan pelembut pakaian Molto All In One sekali bilas. Varian pewangi dan pelembut pakaian ini akan membuat tekstur kain semakin lembut serta mengembalikan kesegarannya. Aroma esensi bunga yang disebarkannya tahan lama. Selamat mencuci!

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pakaian Sutra Perlu Cara Khusus Lho Saat Pencucian Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio