728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 30 Oktober 2015

Pedrosa Ingin menutup Sisi Gelap Marquez


KAYUAGUNG RADIO Daniel Pedrosa membuka terkait status hubungannya dengan rekan setimnya di Repsol Honda, yakni Marc Marquez. Ia mengaku tak merasa tertekan dengan sikap ambisius yang dimiliki oleh The Baby Assasin tersebut.
Seperti diketahui, Pedrosa memang kerap kalah pamor dibandingkan rekan-rekan setimnya di Repsol Honda. Setelah sebelumnya harus berada di bawah bayang-bayang Casey Stoner, kini harus berada dalam nama besar seorang Marquez.
Meski selalu merasa kurang mendapatkan prioritas dari sebagian besar tim Repsol Honda, Pedrosa mengaku tak merasa khawatir. Bahkan, pemilik julukan The Little Spaniard tersebut menegaskan siap bersaing dengan Marquez di setiap serinya.
“Di musim 2012, saya harus bersaing dengan pembalap luar biasa seperti Casey Stoner, dan sekarang saya berada di bawah bayang-bayang Marquez. Apakah itu membuat saya tertekan? Tentu saja tidak,” jelas Pedrosa, Jumat (30/10/2015).
“Saya selalu berusaha untuk mengalahkan siapapun yang berada di depan saya, dan tak peduli sehebat apapun kemampuan mereka di atas motor. Sebab, sebagai seorang pembalap akan sangat menyakitkan bila tak berada di posisi paling depan di atas lintasan,” tutup rider asal Spanyol itu.

okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pedrosa Ingin menutup Sisi Gelap Marquez Rating: 5 Reviewed By: muhammad alpiansyah