728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 Oktober 2015

Pembukaan OKI Expo Dan Pameran Pembangunan 2015 Berlangsung Meriah

KAYUAGUNG RADIO - Pembukaan OKI Expo 2015 berlangsung meriah. Ratusan masyarakat antusias menyaksikan even tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT ke-70 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yang dilaksanakan di lapangan Segi Tiga Emas, Rabu (7/10).
Bupati OKI Iskandar,SE dalam sambutannya memberikan apreasiasi positif dengan digelarnya kegiatan OKI Expo 2015 dalam rangka memerihakan HUT ke-70 Kabupaten Ogan Komering Ilir. Setelah Bupati OKI membuka Acara OKI Expo, Iskandar,SE beserta rombongan mendatang Stand SKPD satu persatu.

Dalam rangkaian pembukaan OKI Expo 2015 dimeriahkan Kesenian tari Kuda Lumping dari Kecamatan Sungai Menang dan sebelumnya Bupati OKI beserta rombongan meninjau Area Pameran Pembangunan.

OKI EXPO 2015 yang berlangsung dari tanggal 7 - 11 Oktober 2015 ini merupakan pameran pembangunan, potensi investasi, dan potensi daerah khususnya dalam bidang pariwisata. Selain pameran pembangunan daerah, ada pun layanan gratis dari SKPD Kabupaten OKI serta berrbagai macam pentas seni dan budaya yang akan menjadi daya tarik tersendiri dari pameran ini.

Ketua TP PKK OKI Ibu Lindasari dan Rombongan TP PKK Sumsel, Meninjau Pameran Pembangunan, Rabu sore (7/10)
Pameran OKI EXPO yaitu selain dari UKM binaan Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kabupaten OKI, OKI EXPO 2015 diharapkan dapat mendongkrak sektor pariwisata, ekonomi dan investasi bagi Kabupaten Ogan Komering Ilir kedepannya

Diharapan kedepannya dengan adanya OKI EXPO 2015 dapat terwujudnya citra Kabupaten OKI sebagai daerah tujuan wisata yang berdaya saing tinggi dalam kepariwisataan Provinsi Sumatera Selatan, serta meningkatkan SDM.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pembukaan OKI Expo Dan Pameran Pembangunan 2015 Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio