728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 29 Oktober 2015

Presiden RI Joko Widodo Direncanakan Berkantor Di Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir

KAYUAGUNG RADIO - Presiden Jokowi ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan jalur darat, Kamis (29/10). Langsung Menuju Rumah Dinas Bupati OKI. Presiden Joko Widodo didampingi beberapa Mentri

Di Kabupaten OKI, Presiden akan berkantor di Kantor Bupati OKI selama beberapa hari, untuk tugas kenegaraan akan dikerjakan di Kota Kayuagung. Diperkirakan, Presiden Jokowi akan berada di OKI hingga Minggu pekan ini.

Presiden RI Joko Widodo ingin memastikan penanganan pemadaman kebakaran hutan dan lahan berjalan semakin efektif dan penanganan warga yang terdampak kabut asap. Terutama pelayanan tanggap darurat di bidang kesehatan, pendidikan serta bantuan sosial berjalan dengan baik.

Presiden juga ingin mengetahui langkah-langkah preventif yang telah dilakukan dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan. Serta upaya penegakan hukum terhadap pembakar lahan dan hutan, termasuk perusahan yang terlibat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Presiden RI Joko Widodo Direncanakan Berkantor Di Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio