728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 29 Oktober 2015

PT. Sampoerna Agro Melalui Dinkes OKI Bagikan Masker Kepada Masyarakat


KAYUAGUNG RADIO - Kabut asap masih menyelumuti sebagian wilayah Kab.OKI terutama saat pagi dan menjelang malam hari. Menindak lanjuti himbauan pemerintah pusat agar bersama seluruh elemen masyarakat lainnya melakukan Aksi Sosial, salah satunya perusahaan seperti Sampoerna Agro pada kamis 29 okt 2015 kembali berpartisipasi memberiikan masker gratis sebanyak 10.000 Pcs melalui Dinas Kesehatan KAB. OKI.

Sutarna, Kades Balian Kec.Mesuji saat membagikan masker ini didampingi IPDA Irwan Sidik, Sekcam Mesuji Raya, mengatakan “tentunya masker sangat bermanfaat terutama bagi anak anak atau warga lainnya yang rentan terkena ISPA, sehingga mereka tetap bisa beraktivitas seperti biasanya”.
Yuda musfianto, perwakilan PT. Sampoerna Agro, mengatakan bantuan masker yang diserahkan melalui Dinkes OKI hari ini merupakan kelanjutan dari distribusi sebelumnya yakni 4000 lembar dan 3000 melalui PMI untuk berbagai wilayah dan 14.929 masker bagi 20 desa, sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan dibidang kesehatan masyarakat, total sudah 31.929 masker, tukasnya.

Linda Asmarini, SKM Kabid P2PL, mewakili Dinas Kesehatan Kab OKI, menyatakan, Masker yang diterima ini selanjutnya akan distribusikan di wilayah-wilayah terdampak, diantaranya adalah Kecamatan Pedamaran dan Air Sugihan, sebagai daerah terdampak paling parah.
Dirinya mengharapkan berbagai pihak lainnya juga turut berpartisipasi seperti yang dilakukan perusahaan ini.

Lanjut Linda, mulai dari RSUD Kayuagung hingga level Puskesmas dan Poskesdes di seluruh KAB OKI juga telah siap siaga memberikan pelayanan kesehatan masyarakat yang optimal atas dampak karhitla tahun ini. Harapannya, apa yang telah dilakukan oleh berbagai elemen di Kab OKI, baik dari Pemerintah, Swasta dan Masyarakat dapat membantu mengatasi dampak yang timbul akibat kebakaran lahan, pungkasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PT. Sampoerna Agro Melalui Dinkes OKI Bagikan Masker Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio