Satlantas Polres OKI menggelar Operasi Zebra 2015

KAYUAGUNG RADIO - Polisi Lalu Lintas Polres OKI menggelar Operasi Zebra 2015. Operasi dilangsungkan selama 14 hari mulai 22 Oktober sampai 4 November 2015.

Aparat Polres OKI akan mengedepankan upaya Penegakkan Hukum (Gakkum) terhadap pelanggar aturan lalu lintas selama Operasi Zebra 2015.
Aparat Polres OKI telah melakukan sosialisasi melalui spanduk dan Talk Show di 90.4 Kayuagung Radio yang dilaksanakan sejak (20/10) kemarin. Sosialisasi di Kayuagung Radio, dengan Talk Show interaktif bersama Bripka Ilham dan Brigadir Vera.
Dikatakan Bripka Ilham, sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan imbauan atau pengumuman kepada pengguna jalan bahwa selama 14 hari, atau dari tanggal 22 Oktober sampai 4 November 2015, akan dilaksanakan Operasi Zebra  2015.‎
Kepada para pengendara diingatkan agar sebelum berkendara mempersiapkan segala sesuatunya seperti SIM, STNK, helm SNI khusus roda dua, dan menyalakan lampu pada siang hari. Kemudian sepeda motor dan truk gunakan lajur kiri, serta patuhi rambu-rambu lalu lintas.
"Jadilan pelopor keselamatan berlalu lintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan," tambah Brigadir Vera.
Diberdayakan oleh Blogger.