728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 16 Oktober 2015

Shinta Bebi Istri Takut Babu

KAYUAGUNG RADIO - Dara cantik kelahiran Lampung 29 Juli 1992 ini memulai karir sebagai model. Wajah cantiknya sudah begitu sering menghiasi sampul berbagai majalah. Putri dari pasangan Ibu Rosmala Dewi dan Bpk Erwan A.R (alm) ini juga sudah beberapa kali main di berbagai film dan sinetron, terakhir ia akan berperan di sitkom yang berjudul “Istri Istri Takut Mbabu”. Disini Shinta akan menjadi peran utamanya berkat kecantikan dan keseksiannya. Shinta sangat sering dapat tawaran shooting, belum lama ini Shinta jadi bintang tamu di acara Jejak Paranormal (ANTV), bukan tanpa alasan ANTV mengundang Shinta sebagai bintang tamunya, tapi dikarenakan Shinta memiliki indra ke-6 yang dapat melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus (gaib).

Kini Shinta Bebi memulai karirnya di dunia tarik suara dengan single perdananya yang berjudul “Istri Takut Babu” dan langsung menjadi soundtrack sitkom yang ia bintangi. Dan yang lebih menarik lagi adalah bukan cuma sekedar judul lagu “Istri Takut Babu” dan Sitkom yang berjudul “Istri Istri Takut Mbabu”, namun secara kebetulan cerita lagu dan sitkom ini adalah pengalaman pahit Shinta Bebi yang pernah bekerja menjadi seorang pembantu rumah tangga (Babu) yang sering digodain oleh majikannya sampai akhirnya ketahuan hingga diusir oleh istri majikannya.

Saat ini Shinta Bebi telah direkrut oleh management artis yang sudah tidak asing lagi yaitu IK Management (IKM), salah satu management dangdut yang kini artis-artisnya adalah Dewi Mambo, Angel Lelga, 3 Duyung, Givri dan masih banyak artis lainnya yang selalu exis di berbagai acara TV.

Single perdana Shinta Bebi ini dikemas dengan musik Koplo Remix yang sangat easy listening dan menceritakan tentang seorang pembantu/babu cantik dan sexy yang sering digodain oleh majikannya. Bagaimana selengkapnya??
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Shinta Bebi Istri Takut Babu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio