728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 12 Oktober 2015

Siswa dan Para Guru SD Negeri 14 Kayuagung Solat Istisqo

KAYUAGUNG RADIO - Sudah lebih dari tiga bulan ini Kabupaten Ogan Komering Ilir khususnya Kota Kayuagung tidak diguyur hujan, belum lagi musibah kebakaran lahan yang menyebabkan udara berasap disertai debu. Untuk itu Para Siswa dan guru-guru Sekolah dasar negeri 14 Kayuagung, melaksanakan solat Istiqo di halaman lapangan futsal. Senin (12/10/2015)

Tepat pada pukul 07.00 wib ada sebanyak 200 orang lebih para guru dan siswa yang mengikuti solat minta diturunkan hujan tersebut, yang mana selaku imam solat Istisqo ini Ustad Deni. 

“Karena ini bagian dari materi pembelajaran, maka anak di terjunkan praktek langsung, yang selama ini anak belum mengetahui solat istisqo tersebut, kebetulan pada tahun ini kita semua mendapatkan bencana musibah musim kemarau dan panas, jadi materi itu di praktekkan langsung kepada siswa itu tujuannya. Menurut kepala sekolah SD N 14 Kayuagung Suharmila, S.Pd melalui Guru pendidikan agama islam A. Rahman, A.Ma

“Kemudian tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendalami keimanan secara dasar kepada siswa-siswa sekolah dasar dan secara langsung.” Ujar Rahman.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Siswa dan Para Guru SD Negeri 14 Kayuagung Solat Istisqo Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio