728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 11 Oktober 2015

Sriwijaya FC Kalahkan Arema Dan Patahkan Prediksi Yang Beredar

KAYUAGUNG RADIO - Sriwijaya FC memastikan tempat di final untuk menantang Persib Bandung. setelah tim Wong Kito dengan pelatih Benny Dolo berhasil mempermalukan Arema Cronus di Stadion Manahan Solo, pada leg kedua semi-final turnamen Piala Presiden, Minggu (11/10).

Tampil di tempat netral dikarenakan Palembang masih diselimuti kabut asap, Sriwijaya FC tak terlihat kendur dan mampu bermain efisien. Arema yang didukung Aremania yang memadati Stadion Manahan dibuat kesulitan tim berjuluk Laskar Wong Kito. Asri Akbar pun akhirnya memecah kebuntuan dengan tendangan keras jarak jauh yang tak disangka Kurnia Meiga. Eks Persib Bandung tersebut secara spekulatif melepas tendangan usai merebut bola dari pemain Arema. Skor 1-0 pun bertahan untuk Sriwijaya hingga turun minum.
 
Pada Babak ke dua keadaan berubah pada menit 73' dalam situasi sepak pojok. Sepak pojok yang diterima Fabiano Beltrame terpantul ke Lancine Kone yang tanpa kawalan di kotak penalti. Dengan tendangan akrobatik, bola pun disambar Kone dan meluncur mulus ke gawang Sriwijaya. Maiga pun nampak menyesali gol tersebut dan keadaan kembali sama kuat 1-1.
Hingga akhirnya, Taolohu Abdul Mushafry jadi penentu kemenangan Sriwijaya dan memastikan timnya lolos ke final dengan agregat 3-2 atas Singo Edan .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sriwijaya FC Kalahkan Arema Dan Patahkan Prediksi Yang Beredar Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio