728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 18 Oktober 2015

Ternyata Begadang Juga Memberikan Manfaat

KAYUAGUNG RADIO - Orang bilang begadang itu tidak baik untuk kesehatan. Tapi ada yang bilang orang yang hobi begadang itu orang yang unik dan punya kecerdasan serta kreativitas sendiri. Kalau sudah jadi kebiasaan, begadang akan jadi hal yang sulit untuk dihilangkan.

Begadang itu jadi kebiasaan menyenangkan sendiri untuk sebagian orang. Biarpun dilarang, kebiasaan begadang sulit dihilangkan karena sejumlah alasan. Berikut ini lima alasan kenapa begadang itu bisa memberi kebahagiaan dan kenyamanan tersendiri.

Ide-Ide Segar Muncul Saat Malam Hari

Ketika sudah tenang dan pikiran lebih rileks di malam hari, biasanya ide-ide segar akan datang bermunculan. Banyak hal menarik yang rasanya perlu dikerjakan malam itu juga. Daya kreativitas jadi terasa lebih kuat saat malam hari.


Tidur Sebelum Jam 12 Malam Itu Susah

Nah, ini nih, biarpun begadang dilarang, terkadang kita tak bisa menghindari kebiasaan yang sudah lama terbentuk. Kalau sudah terbiasa begadang, mau tidur sebelum jam 12 juga rasanya susah sekali. Membuat mata terpejam pun tidaklah mudah.

Suasana Malam Hari Bisa Meningkatkan Konsentrasi


Kamu tipe orang yang lebih mudah konsentrasi saat suasana tenang? Malam hari menawarkan situasi yang tenang dan senyap. Sehingga kita jadi lebih mudah konsentrasi. Nggak jarang pekerjaan atau tugas jadi lebih mudah diselesaikan saat malam hari.

Ada Banyak Hal yang Dipikirkan Saat Malam Hari

Dari pagi sampai siang hingga sore hari kita disibukkan dengan berbagai hal. Dan malam hari jadi waktu yang tenang sehingga sejumlah hal yang tadinya luput dari perhatian jadi masuk dalam pikiran. Berbagai hal jadi terbayang dan terpikirkan di malam hari. Jadi, bagaimana bisa tidur lebih awal kalau seperti itu kan?

Tidur Lebih Awal Nggak Menjamin Bangun Lebih Pagi

Tidur lebih awal atau larut, bangun pagi juga tetap di jam yang sama seperti sebelumnya. Jadi mending tidur lebih larut saja untuk mengerjakan berbagai hal daripada dibuat tidur, itu pembelaannya.


Buat kamu yang hobi begadang pasti juga pernah merasakan hal-hal di atas. Begadang kalau jadi kebiasaan dan tak diimbangi dengan pola hidup yang sehat memang bisa mengganggu kesehatan. Jadi, tetap pastikan kamu bisa membagi prioritas dan menjaga keseimbangan hidupmu dengan baik, ya.


Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ternyata Begadang Juga Memberikan Manfaat Rating: 5 Reviewed By: Ardiansyah Azka