728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 30 Oktober 2015

The Special One Menantang Pacquiao Bertarung

KAYUAGUNG RADIO -Petinju asal Inggris, Kell Brook, mengaku tertarik untuk berduel dengan Manny Pacquiao dalam waktu dekat ini. Bahkan, ia menegaskan sudah melakukan kontak dengan kubu

“Saya sudah melakukan pemulihan cedera yang sangat positif saat ini, dan itu semua untuk mewujudkan target kami menggelar pertarungan dengan Manny,” ucap Brook, Rabu (28/10/2015).

“Kini, saya berfokus untuk mengembalikan peforma saya di atas ring dengan melakukan beberapa uji coba. Saya berharap hasil pembicaraan kami dengan kubu Manny membuahkan hasil yang sesuai,” lanjut pemilik julukan The Special One tersebut.

“Jika pada akhirnya memang rencana itu batal terwujud, maka kami akan mencari lawan baru. Sebab, saya tak ingin berlama-lama untuk diam diri saat ini,” tutupnya.
Nama Pacquiao sendiri memang sangat laris untuk diajak melakukan duel oleh beberapa nama teras di dunia tinju saat ini. Sebelum Brook yang berencana duel dengan petinju asal Filipina tersebut, sudah ada nama Amir Khan yang kabarnya bakal bertarung dengan Pacquiao.


okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The Special One Menantang Pacquiao Bertarung Rating: 5 Reviewed By: muhammad alpiansyah