728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 05 Oktober 2015

Upacara HUT TNI Ke-70 Berlangsung Hikmat Di Lapangan Kodim 0402 OKI

KAYUAGUNG RADIO - Dalam rangka HUT TNI yang ke-70 tahun 2015, Kodim 0402 OKI melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Indonesia di lapangan Kodim 0402 . Senin (5/10/2015)

Dandim 0402 OKI Let. Kolonel Kavleri Dwi Irbaya S.Sos selaku inspektur upacara tidak menyiapkan amanatnya sendiri. Ia hanya membacakan amanat upacara yang juga di bacakan Presiden Joko Widodo dalam peringatan upacara HUT TNI ke-70 di Kayuagung, Ogan Komering Ilir.

tniUpacara dimulai pukul 09.00 wib, hadir pula tamu-tamu undangan pada upacara Peringatan Hari TNI ke -70 FKPD, Wakapolres OKI dan Pejabat Pemda Kabupaten OKI lainnya.

Selain TNI, upacara juga diikuti Sat. Pol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Pelajar SMA, SMP dan beberapa orang guru.

Pada peringatan upacara HUT TNI yang ke-70 secara simbolis Dandim 0402 OKI Let. Kolonel Kavleri Dwi Irbaya S.Sos juga memberikan kenaikan pangkat bintara dan tamtama periode tanggal 1 Oktober 2015.

tniii
Saat ditemui usai upacara hari peringatan TNI ke -70 di ruangannya, Dwi Irbaya berharap “Dengan segenap kemampuan yang kita miliki, kita bersama-sama masyarakat OKI bisa memajukan pembangunan di OKI selalu dan senantiasa membantu pemerintahan daerah bersama FKPD lainnya untuk mengatasi kesulitan masyarakat seperti yang saat ini sedang kita rasakan, yaitu asap dan kita sudah bekerja sama dengan satgas dari jakarta termasuk juga kesulitan-kesulitan lainnya”.

Sementara itu, Kapolres OKI melalui Kabag. Ops Polres OKI Kompol Iketut Suarnaya mengucapkan “Selamat HUT TNI ke-70 semoga kedepan semakin jaya semakin dekat dengan rakyat dan semakin solit dengan kebersamaan kita TNI Polri membangun bangsa khususnya Kabupaten OKI semakin maju kedepannya”.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Upacara HUT TNI Ke-70 Berlangsung Hikmat Di Lapangan Kodim 0402 OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio