728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 25 November 2015

"Aku Menyerah" Rio Basier

Kayuagung - 2015 bisa jadi tahun yang bersejarah buat cowok kelahiran Makassar ini, pasalnya setelah melalui proses yang begitu panjang dan persiapan yang cukup menyita waktu, akhirnya single perdananya rilis. Single yang diciptakan oleh Rayen (Eks. Pasto) ini sengaja digarap dengan apik, karenanya Rayen terjun langsung sebagai music director


Rio Basier, dikenal publik sebagai finalis 7 Besar Indonesian Idol season 6 (2010). Penampilannya yang nyentrik, karakter vocalnya kuat dan pilihan lagu yang tepat, berhasil merebut hati pecinta musik Indonesia. Lewat single pertamanya Aku Menyerah, Cowok yang memiliki senyuman manis ini kembali membuktikan bahwa tidak hanya juara pertama atau runner up saja yang bisa sukses. 

Irama Pop easy listening menjadi pilihan Rio, selain karena dirasa pas dengan karakter vokalnya, Irama dan nada seperti ini terasa ringan dan santai untuk dinikmati. Sejatinya lagu ini sudah digarap sejak tahun 2011. Namun ternyata butuh waktu 4 tahun untuk merealisasikannya.  Selain tentunya mencari waktu yang tepat, dengan persiapan yang benar-benar matang. 

Lagu Aku Menyerah sendiri bercerita secara lugas tentang perasaan cinta yang kandas, karena sikap pasangan yang tidak menjaga hubungan itu sendiri. Gebukan drum yang pelan tapi pasti ditambah distorsi gitar melodi yang meraung pada reff, memenuhi gambaran kekecewaan yang ingin disampaikan Rio lewat lagu ini. 

Single Aku Menyerah ini merupakan jamuan untuk para penggemar yang sudah lama menantikan kehadirannya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Aku Menyerah" Rio Basier Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio