728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 25 November 2015

Aron Ashab "Kasih Terindah"

Kayuagung - Aron Ashab kembali menciptakan sebuah lagu yang kali ini menurut dia adalah sebuah lagu yang sangat berbeda dengan lagu – lagu karya Aron sebelumnya. Yaitu single yang pernah hits adalah Lambaikan Tangan ke Kamera, Halalkanmu dan Baper. Kata Aron, lagu ini murni dari dia tanpa ada masukan dari orang lain. Dan Aron merasa sudah saatnya dia membuat lagu berdasarkan kata hatinya. Dan terciptalah “ KASIH TERINDAH”. Video Klip single ini sebelumnya sudah di rilis di YOUTUBE pada hari Jumat, 13 November 2015. 

Beberapa feedback dari orang – orang terdekat Aron mengatakan kalo lagu ini sangat bagus dan mereka sangat jauh lebih antusias ketimbang dengan lagu – lagu Aron sebelumnya. Semoga masyarakat Indonesia yang mendengar lagu ini bisa berpendapat yang sama dan bisa di terima pencinta musik Indonesia.

 Harapan Aron saat ini adalah untuk segera merampungkan project Album pertama nya. Dan sebagai bocoran, dalam albumnya nanti Aron tidak akan memasukan lagu – lagu dia sebelumnya yang pernah hits. Aron lebih memilih untuk menciptakan karya baru yang benar – benar murni dan mempresentasikan dirinya sebagai penyanyi agar dapat memberi warna baru di dunia musik Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aron Ashab "Kasih Terindah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio