Berikut Cara Buat Yang Pengen Punya Bandan Gemuk

Kayuagung - Memiliki berat badan ideal adalah impian setiap orang. Tapi bagaimana caranya untuk mendapatkan berat badan yang ideal sementara kamu cukup sulit untuk menaikkan berat badan? Segala cara sudah kamu lakukan, termasuk mengonsumsi suplemen penambah berat badan, yang belum tentu baik untuk kesehatan. Berikut cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapat berat badan ideal, seperti yang dikutip dalam top10homeremedies.com yaitu:
  • Minum Air Putih Di Pagi Hari

    Kamu yang berniat menambah berat badan, usahakan untuk minum air putih tiga sampai empat gelas di pagi hari. Minum air putih di pagi hari dapat melancarkan pencernaan, sehingga makananmu dapat dicerna dan diserap dengan baik.
  • Makan Sampai Halus

    Mengunyah makanan sampai halus akan membantu makanan untuk mudah diserap oleh tubuh. Meski perut dalam keadaan lapar, mengunyah makanan sampai lembut adalah cara paling bijak untuk mengonsumsi makanan.
  • Jangan Begadang

    Tidur tepat waktu ternyata dapat membantu untuk membentuk tubuh yang ideal. Istirahat yang cukup sangat baik untuk kamu yang dalam masa pemulihan setelah sakit. Selain itu istirahat yang cukup, akan membantu memperbaiki fungsi organ tubuh.
  • Minum Susu

    Minum susu dua kali sehari sangat disarankan untuk kamu yang ingin menjaga tubuh tetap ideal. Pilih susu full cream, karena kandungan gizi dan nutrisinya sangat baik untuk tubuh.
Olahraga yang rutin juga dapat dilakukan untuk kamu yang mengidamkan tubuh yang ideal. Selain itu untuk menambah nafsu makan, kamu dapat mengonsumsi kunyit asam. Selamat mencoba.



Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.