728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 20 November 2015

Bermain Tidak Dengan Sekuat Terbaik SFC Kandaskan Persegres Gresik Inited

Kayuagung - Sriwijaya FC hanya mampu menang 1-0 atas Persegres Gresik United di laga perdana SFC di Grup A Piala Jenderal Sudirman, Kamis (19/11). Gol semata wayang Laskar Wong Kito dilesakkan Titus Bonai di babak pertama.


Jadwal yang padat menjadi alasan Laskar Wong Kito tidak menurunkan skuat terbaiknya melawan Persegres. Sriwijaya FC terpaksa menyimpan sebagian pemain utamanya karena disiapkan untuk menghadapi laga krusial melawan tim kuat Arema Cronus, akhir pekan ini.


Tiga pilar terbaik seperti Ferdinand Sinaga, Asri Akbar dan Saiful Indra Cahya diparkir agar tenaganya fresh saat meladeni Arema. Lalu dua legiun asing anyar, Raffaele Simone Quentieri hanya bermain di babak pertama. Sedangkan Osas Saha tidak bisa bermain full digantikan Rizki Dwi Ramadan di menit ke-80.


Asisten Pelatih SFC Hendri Susilo membenarkan, hal itu merupakan solusi terbaik jajaran pelatih untuk mengarungi padatnya laga yang harus dijalankan. "Memang kita banyak simpan pemain inti agar bisa di optimalkan di pertandingan berikutnya. Pola rotasi menjadi jalan terbaik yang harus tim lakukan,"ujar Hendri.


Dilanjutkannya, duet dua striker andal, Osas Saha dan Ferdinand Sinaga, terpaksa ditunda dimainkan bersama. Pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, terpaksa disimpan dan hanya diberikan kesempatan tampil di menit akhir hanya untuk melakukan pemanasan.






Sindonews.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bermain Tidak Dengan Sekuat Terbaik SFC Kandaskan Persegres Gresik Inited Rating: 5 Reviewed By: Alpiansyah Muhammad