728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 16 November 2015

BKD OKI Adakan Bimbingan Teknis Perhitungan Angka Kredit Bagi PNS Tenaga Fungsional Tahun 2015

Kayuagung - Bertempat di Hotel Kembar Teluk Gelam, pada hari senin tanggal 15 November 2015, diselenggarakan Acara pembukaan Bimbingan Teknis Perhitungan Angka Kredit Bagi PNS Tenaga Fungsional Tahun 2015 di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI yang dibuka oleh Kepala BKD OKI, Imam Sahuri. Bimtek ini dijadwalkan mulai tanggal 15 s.d. 19 November .

Bimbingan Teknis Perhitungan Angka Kredit Bagi PNS Tenaga Fungsional Tahun 2015 dihadiri Kanreg VII BKN Palembang dengan peserta bimbingan teknis perhitungan angka kredit pejabat fungsional yaitu para PNS di Kabupaten OKI, Guru, serta Tenaga Kesehatan (Puskesmas dan Rumah Sakit).


Maksud dan tujuan diselenggarakannya bimbingan teknis ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada PNS fungsional terkait tugas dan tanggung jawabnya pada satuan kerja masing-masing terutama masalah usul pengajuan penetapan angka kredit agar yang bersangkutan mengerti dan memahami keseluruhan proses mulai dari pengusulan sampai dengan penetapan angka kredit.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BKD OKI Adakan Bimbingan Teknis Perhitungan Angka Kredit Bagi PNS Tenaga Fungsional Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio