728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 13 November 2015

Cara Bikin Buah Hati Dalam Kandungan Senang alias Babymoon

Kayuagung -
Merencanakan liburan bersama buah hati yang masih dalam kandungan bukanlah hal yang mustahil. Justru babymoon merupakan hal yang menyenangkan, dan momen tersebut untuk pertama kalinya kamu berlibur bersama dengan buah hati. Hmm, untuk mempersiapkan babymoon yang tidak akan terlupakan, baca yuk tipsnya berikut ini!

Trimester 2 Saatnya Babymoon!

Mengapa melakukan babymoon di mulai pada trimester kedua? Sebab, di trimester ini, kamu tidak lagi mengalami morning sickness berlebihan seperti pada trimester pertama. Di kehamilan trimester kedua ini, ibu sudah mulai nyaman dengan kehamilannya. Selain itu, biasanya dokter juga tidak menyarankan melakukan babymoon pada trimester pertama karena kondisi kandungan masih belum benar-benar kuat.

Pilih Lokasi Tidak terlalu Jauh

Melakukan liburan bersama baby yang masih di dalam perut tidak perlu memilih lokasi terlalu jauh. Sebaiknya, pilihlah lokasi yang dekat saja, dan tidak membutuhkan waktu tempuh lebih dari 6 jam. Ingat ya  tujuan babymoon adalah untuk istirahat dan relaksasi. Perjalanan jauh bisa membuat tubuh lelah dan stres.

Hindari Pergi Sendiri

Saat hamil, usahakan untuk tidak berlibur sendiri. Mintalah pasangan untuk menemani, agar ada yang membantu ketika mengalami kondisi darurat. Selain itu, berlibur bersama dengan pasangan dan buah yang masih dalam kandungan tentu akan sangat menyenangkan, kan?

Pilih Lokasi Penginapan Dekat Fasilitas Kesehatan

Hal terpenting saat melakukan babymoon adalah memilih tempat liburan yang dekat dengan rumah sakit atau klinik. Sebab, kamu perlu berjaga-jaga bila ada sesuatu yang terjadi. Jangan lupa untuk membawa buku periksa kehamilan untuk mempermudah melihat sejarah kandungan.

Bawa Pakaian Santai

Saat melakukan liburan, apalagi dalam kondisi hamil, usahakan untuk membawa pakaian yang tidak terlalu ketat.Bawalah pakaian yang nyaman, dan mempermudah untuk bergerak. Selain itu, gunakan selalu pakaian yang telah dicuci dengan pewangi baju dan pelembut pakaian Molto All In One, agar aroma parfumnya mendamaikan dan babymoon menjadi menyenangkan.

Ada banyak hal yang dilakukan selama babymoon, menikmati alam, merelaksasikan diri, hingga melakukan aktivitas fisik untuk kesehatan bayi. Babymoon akan lebih menyenangkan bila pakaian yang digunakan selalu wangi, tidak perlu parfum baju lainnya,


Sumber : molto.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Bikin Buah Hati Dalam Kandungan Senang alias Babymoon Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio