728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 12 November 2015

“CEPU” Harmony Girls

Kayuagung - Meski pada awalnya tidak berniat membentuk grup vocal, 3 dara jelita yang juga saling bersahabat ini, Callista, Oza Dan Reva akhirnya kepincut juga. Hasutan dan suport dari “Wishnu” pemilik lagu “terong-terongan”, yang melihat bakat dan kemampuan masing-masing personil untuk bisa terjun kedunia selebriti indonesia, langsung disambut antusias dan mereka lalu sepakat untuk membentuk grup ini.

Komitment mereka terbukti dengan rilisnya debut single “CEPU” pada 6 November 2015. Grup yang bernaung di Label Loczada Musikindo, mengambil konsep super cute, super seksi Expectation atau Something ini mengemas musik mereka dengan nuansa POP R & B modern. Mereka mempercayakan olahan musiknya kepada sang gitaris grup Ridho Rhoma (S2 Band) sebagai Arranger.

Harmony Gils berusaha menyentuh pasar penikmat musik dari kalangan anak muda dengan berusaha menyuguhkan sound kekinian. Tema lagunya sederhana, tentang kehidupan persahabatan yang banyak terjadi. Menceritakan tentang sahabat yang berhianat, bermuka dua alias teman palsu, yang selalu ingin tau urusan orang dan seenaknya mencibir atau bergosip hal yang ngga-ngga.

Harmony Girls berharap kehadiran mereka dikancah musik Indonesia bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “CEPU” Harmony Girls Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio