Citra Scholastika "Turning Back To You "

Kayuagung - Citra Scholastika kembali menunjukkan konsistensinya di industri musik Indonesia. Kali ini Citra kembali hadir dengan single terbarunya berjudul " Turning Back To You " ciptaan dari Adis Putra dan Mentari .

Melalui lagu ini Citra mewakili peraan kita yang kerap kali dihadapkan dengan rasa sakit hati karena ditinggalkan orang yang kita sayangi. Dan Citra juga mengungkapkan apa jadinya jika hal ini terjadi pada mereka yang telah menyakiti hati kita tersebut.. Selain dari lirik yang bermakna dalam dan genre musik yang nge-POP banget dibalut oleh karakter suara khas Citra Scholastika membuat lagu ini menjadi perpaduan yang harmonis, cathcy dan easy listening.

Lagu ini juga menjadi Theme Song film berjudul "3 Dara " produksi MNC Pictures yang di sutradarai oleh Ardy Octaviand dan dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting , Rinati Cartwright,serta artis-artis lainnya. Film drama komedi ini bercerita tentang tiga pria dewasa yang kerap kali menyakiti dan meremehkan perasaan lawan jenisnya tiba-tiba pada suatu hari mereka terkena kutuk dan kepribadiannya berubah 180 derajat apa yang dirasakan lawan jenisnya. @MahameruFMLiwa
Diberdayakan oleh Blogger.