728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 25 November 2015

Dinas Kesehatan OKI adakan Bakti Sosial di Kecamatan Pampangan

Kayuagung - Dalam rangkaian Peringatan HKN ke 51 dengan tema Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Negeri, Dinas Kesehatan kabupaten Ogan Komering Ilir melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) yaitu sunatan masal, pemeriksaan gigi, pengobatan masal dan pemeriksaan IVA bagi masyarakat di Kecamatan Pampangan,Rabu (21/11/15)

Bakti Sosial ini dihadiri oleh Bupati OKI Iskandar,SE, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir M Lubis SKM Mkes, serta turut hadir seluruh SKPD dan Camat sekabupaten OKI.
 
Bupati OKI Iskandar,SE dalam sambutannya “Peringatan HKN ke 51 ini tentu merupakan momen untuk berbagi tantangan dan menguatkan komitmen, memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat”

Momentum ini Bupati OKI mengajak untuk sama-sama memberikan pelayanan yang terbaik dan harus standar operasional Rumah Sakit, meningkatkan tekad dan semangat kita semua, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Sunatan masal, pemeriksaan gigi, pengobatan masal dan pemeriksaan IVA ini dilakukan dalam rangka Peringatan HKN ke 51, serta program Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir yang secara rutin di adakan untuk membantu masyarakat. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir M Lubis SKM Mkes menyampaikan “kegiatan bakti sosial sunatan masal di laksanakan di kecamatan Pampangan untuk anak anak di 22 Desa. Kemudian pengobatan masal dengan menyediakan 32 dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan, meliputi pemeriksaan KB, kanker serviks atau IVA, pemeriksaan mata dan kanker payudara. Selain itu diadakan pemeriksaan gigi dan penyuluhan bagaimana menggosok gigi yang benar kepada anak sekolah yang ada di kecamatan Pampangan”.

Masih dalam rangkaian peringatan HKN ke 51, Dinas Kesehatan OKI juga akan melaksanakan Seminar tentang ASI Ekslusif yang akan diikuti 500 peserta pada tanggal 30 November 2015 mendatang.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dinas Kesehatan OKI adakan Bakti Sosial di Kecamatan Pampangan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio