Fungsi Lain dari Eye Shadow

Kayuagung - Eye shadow adalah salah satu kosmetik penting yang harus miliki. Selain dapat memperindah bentuk mata, produk ini juga dapat digunakan untuk menonjolkan area wajah yang lain. Nah, agar dapat memaksimalkan fungsinya, yuk, cari tahu lewat ulasan berikut!

Pewarna Alis
Jika kamu terbiasa menggunakan pensil alis atau maskara untuk mewarnai bagian tersebut, coba deh sekali-kali pulaskan eye shadow. Aplikasikan warna netral seperti coklat atau hitam. Langkah ini akan menciptakan alis cantik yang terlihat lebih natural. Namun, tetap pakai matte shadow agar hasilnya semakin oke.

Pengganti Eyeliner
kehabisan eyeliner? Tenang, kamu bisa menggunakan eye shadow sebagai gantinya. Cukup pulaskan mate shadow ber-shades gelap seperti hitam dengan menggunakan angled brush. Agar lebih menempel dan awet, sebaiknya gunakan yang berbentuk gel.

Concealer yang Praktis
Bagi kamu yang memiliki beberapa masalah pada wajah seperti noda bekas jerawat, blemish dan garis-garis halus, sebaiknya gunakan concealer. Langkah ini akan membuat kulit wajah terlihat lebih bersih dan mulus. Sebagai alternatif jika tidak memilikinya, pulaskan matte shadow berwarna oranye untuk menyamarkan noda hitam ataupun mata panda.

Lip Gloss
Jika dikombinasikan dengan petroleum jelly, eye shadow akan berubah menjadi lip gloss. juga dapat membuat warna yang diinginkan. Namun, tetap perhatikan kandungan bahan pada eye shadow. Pastikan jika komposisinya tidak berbahaya jika diaplikasikan pada kulit.

Cat Kuku Cantik
yang gemar menghias kuku tentu kerap kesulitan mendapat warna cat yang sesuai. Kenapa tidak mencobanya dengan eye shadow? Cukup sediakan cat kuku bening dan eye shadow sesuai dengan keinginanmu. Campurkan dengan rata dan voilla! Jadi deh cat kuku ber-shades cantik.
Ternyata eye shadow tidak hanya digunakan untuk menghias kelopak mata saja. Lewat ulasan di atas, dapat memaksimalkan fungsinya sekaligus penampilan. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian terbaik dengan aroma kesegaran yang tahan lama dari pewangi dan pelembut pakaian Molto All in One. Kecantikanmu pasti akan semakin menonjol karena jadi lebih percaya diri.

Sumber : Molto.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.