728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 09 November 2015

Hati hati OBMM Keseringan Minum Kafein Bisa Bikin Ukuran Payudara Kecil

Kayuagung - Kopi merupakan salah satu minuman yang bisa memerangi kantuk dan memberikan energi ekstra dalam menjalani aktivitas setiap harinya. Banyak pula yang tak bisa lepas dari minuman yang sedap ini. Setiap hari mereka harus mengonsumsi kopi. tapi tahukah OBMM kalau minum kopi yang berkafein bisa mengecilkan ukuran payudara?

Satu penelitian yang dilakukan oleh Lund University, Swedia menunjukkan sebuah fakta bahwa wanita yang teratur minum kopi dan juga makanan berkafein memiliki risiko untuk kehilangan volume payudaranya, menyebutkan bahwa ada lebih dari 3.000 orang wanita yang ikut dalam penelitian ini. Beberapa wanita memang selalu minum kopi dengan teratur sedangkan lainnya tidak.

Hasil penelitian pun cukup mengejutkan ,Wanita yang mengonsumsi lebih dari 3 cangkir kopi setiap harinya akan kehilangan rata-rata 8 persen volume payudaranya. Dengan kata lain ukuran payudara mereka mengecil. Lalu apakah hubungan antara kopi berkafein dengan mengecilnya ukuran payudara?

Peneliti menyebutkan bahwa ini diakibatkan oleh perubahan gen pada tubuh manusia. Gen yang berinteraksi dengan minuman akan mengakibatkan perubahan ukuran payudara. Gen yang bisa bermutasi ini ditemukan dalam tubuh 50 persen wanita. Perubahan reaksi ini ditemukan hanya pada kafein.

Solusi yang disarankan oleh para ilmuwan adalah mengurangi asupan kopi dan juga produk lain yang mengandung kafein. Ini demi untuk menjaga ukuran payudara, kalau OBMM sendiri suka minum kopi nggak sih?

Sumber : Vemale.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hati hati OBMM Keseringan Minum Kafein Bisa Bikin Ukuran Payudara Kecil Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio