Iwan Fals & Noah "Yang Terlupakan"

Kayuagung - Musik pop Indonesia patut mencatat peristiwa maha penting dalam sejarah musik Indonesia yang terjadi di akhir tahun 2015 ini. Peristiwa budaya pop mutakhir yang melahirkan album “ SATU “ , Satu kesatuan utuh sebuah album buah kolaborasi apik nan cantik dan menawan antara Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan d’Masiv. Kali ini giliran Iwan Fals dan Noah membawakan “Yang Terlupakan.” Salah satu komposisi pop cinta paling popular dari ratusan lagu Iwan Fals.

Sebuah citra baru dari lagu “Yang Terlupakan” Iwan Fals telah lahir. Noah mengambil bangun komposisi lagu ini dengan sentuhan gitar dari Uki dan Lukman yang membuat sisi maskulin lagu ini makin tebal.

Vokal Ariel dan Iwan Fals yang beradu di bagian reffrain menjadi pemikat baru baru lagu anthem cinta abadi ini. Bagian akhir menjadi sangat istimewa karena ada warna kolosal khas produksi Steve Lillywhite yang melintas menjadi ending yang megah.

Kolaborasi di album ‘Satu’ ini lumayan komplit. Ada all vocalist nyanyi sama-sama, ada lagu sendiri feat. Iwan Fals. Jadi ada banyak sudut buat dipelajari. Sama ada satu lagu yang dibuat  bersama-sama. Pengalaman tak terlupakan bagi kami,”kata Ariel, vokalis Noah.
Diberdayakan oleh Blogger.