Karang GIgi Bisa Dihilangkan dg Baking Soda

KAYUAGUNG RADIO - Baking soda merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Tak hanya baik untuk rambut dan kulit, rupanya baking soda juga sangat baik untuk memaksimalkan kecantikan gigi. baking soda bisa menjadi bahan alami yang ampuh menghilangkan karang gigi. Tak hanya itu saja, baking soda juga sangat baik dalam membuat gigi menjadi semakin putih, kuat dan cemerlang.

Siapa yang tak ingin memiliki gigi bersih, putih dan bebas dari masalah karang gigi? Saya pastikan, semua orang tentu ingin memiliki gigi yang bersih, putih dan bebas dari masalah karang gigi. Jika kamu ingin mulut sehat dan gigi kuat serta cantik, kamu tak perlu khawatir Ladies. Cobalah untuk memanfaatkan baking soda. Beberapa ahli gigi percaya bahwa baking soda mampu membuat gigi menjadi lebih putih, bersih, cemerlang dan mulut lebih sehat.

Selain ampuh membuat gigi menjadi lebih cantik dan sehat, baking soda juga bisa membuat bau mulut lebih segar. Meski sangat ampuh membuat gigi makin cantik, karang gigi pergi secara perlahan dan mulut makin sehat, kandungan bahan kimia pada baking soda sangar ramah dan tidak berbahaya untuk kesehatan. Untuk menghilangkan karang gigi atau plak gigi dengan baking soda sendiri pada dasarnya sangatlah mudah.

Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.